Sabtu, 12 September 2009

Pagi, Ketika kau datang lagi..


Sudah berapa lama kau susah tidur ?
tanyamu sambil menatapku dalam dalam.
Ini yang keseratus enampuluh tujuh dalam tiga tahun ini.
kataku sambil menepis sepi
kulihat matamu tajam menjurus menusuk,
membuatku tertunduk menatap jari jari kakiku
yang saling merapat
seakan merasakan pagi yang tiba tiba semakin terasa dingin
Kau memalingkan wajah,
memalingkan kesedihan jiwamu
dan perlahan kedengar helaan nafas kekecewaanmu,
halus sekali...
tetapi bagiku seakan memberat menggelantungi pundak pundak hati.......
Aku terdiam,.....
apa lagi yang harus kukatakan padanya ?
Ayo sudahlah...
jangan kau perpanjang lagi masalah ini...
mari kita main saja , mari kita bercanda lagi saja
atau jika kau ingin bicara..

tentang kesalahan kesalahanku..bicaralah....
aku akan dengar,
aku akan pahami,
aku akan jalani karena aku rindu nasehatmu,
aku rindu penjagaanmu,
please
......jangan pergi lagi,
saudaraku...kata hatiku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar