Selasa, 15 September 2009

Gadis....ketika cinta mulai bersemi dihati

katakanlah kau akan datang malam ini
membawa semua keindahan kata kata
bak permata perhiasan dari taman surga
lalu aku akan duduk disini kembali mendengarkanmu
dan menatapmu dengan hati yang tak henti berharap
agar waktu dapat berhenti
agar waktu jangan cepat pergi
katakanlah kau akan datang malam ini
aku rindu mendengar caramu tertawa
dan tatapan matamu yang terkesan malu malu
serta keringat yang membasah dikausmu
kala kau kugoda dengan salamnya anak gadis tetangga...

Katakanlah kau akan datang malam ini
bersama dengan sebuah cerita
yang biasa kau kemas indah menjadi romansa
lalu aku akan kembali duduk terpaku
menikmati denyut nadi dalam setiap untaian senyummu
membawa jiwaku melambung bersayap bidadari
dengan mahkota berlian dan sutera putih bersulamkan cinta
menghempas segala penat resah dan gelisah
yang telah lama tertanam di bumi hati
bersamamu.....
dapat kurasakan ketenangan danau biru
dengan kicau burung benyanyi di rimbun hijau pohon kenari
bersama denganmu.......
dapat kurasakan sejuknya udara pagi
dengan butiran embun membasahi daun dinihari..
duduk bersama denganmu.....
kudapatkan damai di hati sepanjang hari.
jadi ...katakanlah kau akan datang malam ini,
karena aku akan menunggumu...
karena aku selalu menantikan dirimu.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar