Sabtu, 12 September 2009

Maka, mengalirlah kau bersamaku..

Sering tanpa kita sadari...
orang orang datang silih berganti dalam kehidupan kita..
meminum air dari sumber yang sama...
berbagi udara yang terhirup diruangan yang sama
berbisik..tertawa...bersenandung....
lalu pergi menghilang bagai cepatnya mata mengerjap perlahan
suara mereka masih terdengar,
wajah mereka masih terekam
bahkan kadang kita masih bertemu lagi dalam mimpi...
tetapi semuanya hanya seperti box televisi
yang berganti chanel
dan berharap ada acara yang membuat kita terhibur...
dan yang membuat kita merasa ada...

aku...nggak ingin seperti itu...

aku ingin...aku dan kamu, kawan ...
sama sama mengalir di sungai yang sama...
dengan perahu yang sama
dari muara yang sama...
hingga kelaut lalu keujung dunia
bersama sama...
aku ingin kita saling menemani...
dari satu halte kehidupan menuju halte kehidupan lainnya
sambil saling menggenggam ketulusan hati...
dan aku ingin....di blogku yang sederhana ini
..... mengalirlah kau , bersamaku........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar