Sabtu, 20 Agustus 2011

Ketika akhirnya kau memilih selainku


aku tak mampu memberitahumu,
tentang diriku saat ini...
yang kutahu aku hanya bisa mengingat..
jam pertama, saat pertama aku menatap wajahmu
kurasakan sentuhan hujan dadaku
kurasakan bisikan salju menghembus syaraf cintaku
kurasakan keindahan bidadari di wajahmu
kau berdiri dihadapanku,
sematkan matahari berwarna putih
terangi pecarian perjalanan hatiku..
dan aku berbisik pada angin
yg menerpa lembut rambutku satu-satu..
bahwa kaulah utaraku, timurku, baratku..selatanku...
yang kan kujaga dengan tulus, penuh cinta


aku tak bisa memberitahu padamu
bagaimana jiwaku saat ini
yang kutahu kau sdh tak ada lagi didekatku
berjalan bergandeng tangan
melewati jendela keceriaan
menghela nafas dikeililingi kekaguman 
menetaskan kata kata indah menarik jiwa
bersama impian yg lama kau simpan
sejak kita belum bertemu.....


aku sangat sulit memberitahu padamu
tentang harapanku yg hilang
tentang mataku yg kini tak bisa memandang
tentang hatiku yang terhimpit kekeluan
tentang nafasku yg kadang tertahan..
yang aku tahu...
engkau telah memilih kenanganmu
untuk mendampingi kebahagiaan dirimu...
dan
tersenyum, menanggalkan cerita tentang diriku...


kini,
berbahagialah dirimu 
duhai utaraku, selatanku, baratku, timurku....bidadariku
bersama kenangan2 lama yg sempat kau tahan rindu kala bersamaku..


dalam sepi, aku selalu mendoakanmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar